Sehari 2 Kecelakaan Terjadi Di Kebumen

Kondisi Mikro bus setelah kejadia

Selasa ( 24/06 ) terjadi 2 kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Kebumen, kecelakaan pertama terjadi pukul 11 : 15 wib di jalan masuk sebelah barat Pasar Wonokriyo Gombong yang melibatkan 3 kendaraan ( kecelakaan beruntun ) antara Mikro Bus No.Pol. AA-1569-CD yang dikemudikan MOH. ALI SUBAGIYO ( 33 ), warga Ds. Kejawang Kebumen, dengan Truk Box No.Pol. D-8634-CH yang dikemudikan KOMAR ( 34 ), warga Ds. Pesanggrahan Garut, serta Truk Box No.Pol. R-1551-H yang dikemudikan SAMSUDIN ( 48 ), warga Pluit Jakarta Utara.

Bripka Mariyanto

Kronologi kejadian bermula Mikrobus melaju dari arah selatan ke utara searah di belakang kedua Truk tersebut, sampai di TKP kedua Truk berhenti untuk melakukan bongkar muat ( posisi Truk Box No.Pol. R-1551-H berada paling depan ), diduga karena Sopir Mikrobus lengah sehingga menabrak body belakang Truk D-8634-CH yang mengakibatkan Truk D-8643-CH terdorong ke depan menabrak Truk R-1551-H yang berada di depannya, naas bagi Pengemudi Truk R-1551-H yang pada saat kejadian sedang berada di belakang Truknya untuk melakukan bongkar muat ikut terdorong Truk D-8643-CH sehingga terjepit diantara Truk D-8643-CH dan Truk R-1551-H. Akibat kecelakaan ini Pengemudi Mikrobus mengalami luka-luka (LR) pada kening sedangankan Pengemudi Truk R-1551-H mengalami luka memar pada dada (LB) dan tak sadarkan diri, keduanya pun segera dievakuasi oleh petugas menuju PKU Muhamadiyah Gombong Kebumen.

Kasus ini sudah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Kebumen ( Bripka Mariyanto ) sedangkan ketiga kendaraan tersebut kini telah diamankan di Pos Lantas Gombong Kebumen

*Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / 234 / VIII / 2010, tanggal 24 Agustus 2010

Kecelakaan kedua, terjadi sekitar pukul 12:30 wib di Jl. Umum Kebumen – Banyumas Ds. Sukomulyo Kec. Rowokele Kebumen antara Sepeda motor ( Spm ) No.Pol. AA-2670-HD, yang dikendarai KERIYATIN ( 40 ), warga Ds. Kretek Kebumen dengan Truk Gandeng No.Pol. R-1881-CE yang dikemudikan DISRUN ( 67 ) warga Cibereum Tasikmalaya.

Briptu Joni Nugrahono

Kronologi kejadian bermula Spm melaju dari timur ke barat searah di belakang Truk gandeng,  sampai di TKP Spm mendahului Truk gandeng namun oleng sehingga terjatuh ke kiri berikut pengendaranya sehingga terlindas roda depan ( bagian gandengan ) Truk gandeng.  Akibat kecelelakaan ini Pengendara Spm meninggal dunia (MD) di TKP karena mengalami luka sobek cukup parah di bagian perut, korban pu segera dieavakuasi oleh petugas ke RS. Purbowangi untuk kepentingan visum.

Kasus ini sudah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Kebumen ( Briptu Joni ) sedangkan Pengemudi Truk Gandeng telah diperiksa dan dimintai keterangan di Kantor Sat Lantas Kebumen. Kedua kendaraan ( Spm & Truk gandeng ) saat ini telah diamankan di Pos Lantas Kretek Kebumen.

* Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / 235 / VIII / 2010, tanggal 26 Agustus 2010

Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: