Sehari 2 Laka, 2 Tewas

Proses olah TKP setelah kejadian ( foto : Briptu Aris Triyono )

Briptu Ikhwan

Minggu ( 21/01 ) sekitar pukul 18.30 wib terjadi kecelakaan lalau lintas di Jl. Daendles sebelah timur jembatan Lukulo Ds. Ayamputih Kec. Buluspesantren Kab. Kebumen antara Sepeda motor ( Spm ) Suzuki No.Pol. B-6417-SEL yang dikendarai oleh ANGSARI (28), warga Ds. Ambal Grebek Kebumen dengan  Sepeda Kayuh yang dikendarai oleh TUMINAH (50), warga Ds. Ayamputih Kebumen.

Kronologi kejadian bermula Spm dari arah barat ke timur berjalan searah di belakang sepeda kayuh, sampai di TKP Spm mendahului sepeda kayuh bersamaan sepeda kayuh membelok ke kanan ( selatan ), karena tidak bisa menguasai laju kendaraannya berakibat Spm menabrak sepeda kayuh tersebut. Akibat kecelakaan ini Pengendara sepeda kayuh mengalami luka cukup serius pada bagian kepala dan meninggal dunia (MD) saat perjalanan menuju RSUD Kebumen, sedangkan Pembonceng Spm a/n. CATUR HARIYONO (21) mengalami luka-luka dan kini mendapat perawatan di RSUD Kebumen.

Kasus ini sudah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Kebumen ( Briptu Ikhwan ) sedangkan barang bukti berupa Spm Suzuki No.Pol. B-6417-SEL dan Sepeda kayuh kini telah diamankan di Pos Lantas Kedung Bener Kebumen.

*( Berdasarkan Laporan Polisi Nomer : LP / 82 / II / 2010 / LL, tanggal 21 Februari 2010 )

Bripka Iswahyudi

Sementara di Jl. Raya Kebumen – Banyumas Ds. Purbowangi Kec. Buayan Kab. Kebumen  sekitar pukul 20.30 wib terjadi kecelakaan lalu lintas antara Bus Kramat Jati No.Pol. D-7852-AA yang dikemudikan HERU M. SONIA ( 33 ), warga Bandung dengan Sepeda motor ( Spm ) Yamaha No.Pol. BE-5188-HI, yang dikendarai RIA SUSANTI (24), berboncengan dengan RIA SUSANTININGRUM (24 ) keduanya mahasiswi warga Sempor Kebumen.

Kronologi kejadian bermula Bus berjalan dari arah timur ke barat sampai di TKP Bus berjalan lurus ( setengah body melewati marka jalan ) bersamaan berjalan Spm dari arah berlawanan yang menghindari genangan air berjalan agak ke tengah ( masih berjalan di lajurnya ) berakibat Bus menabrak Spm tersebut. Akibat kecelakaan ini Pengendara Spm mengalami luka-luka ( LR ) sedangkan Pembonceng Spm meninggal dunia (MD) di TKP dengan kondisi yang cukup mengenaskan (kondisi kepala pecah).

Kasus ini sudah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Kebumen ( Bripka Iswahyudi ) sedangkan Pengemudi Bus sudah diamankan oleh petugas dari Pos Lantas Kretek Kebumen berikut barang buktinya ( Bus No.Pol. D-7852-AA dan Spm Suzuki No.Pol. BE-5188-HI ).

*( Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / 83 / II / 2010 / LL, tanggal 21 Februari 2010 )


Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: