Lagi, 2 Kecelakaan Terjadi 2 Korban Tewas

Bripka Agus S. Sambodo

Senin ( 01/02 ) di awal bulan Februari 2010 ini terjadi 2 kecelakaan yang mengakibatkan 2 orang meninggal dunia di wilayah Sat Lantas Kebumen. Kecelakaan pertama terjadi di Jl. Umum Kebumen – Karangsambung sebelah barat Balai Desa Widoro Kec. Karangsambung Kebumen, pada jam 11.45 wib antara Sepeda motor ( Spm ) Yamaha No.Pol. AA3407-HW yang dikendarai MASRUROTUN ( 26 ), warga Ds. Kalisono Kebumen dengan Truk No.Pol. AA-1453-JD yang dikemudikan oleh AHMAD SUTARYO ( 33 ), warga Ds. Kalibagor Kebumen.

Kronologi kejadian bermula Spm AA-3407-HW dari arah barat ke timur berjalan searah di belakang Truk tak dikenal, sampai di TKP Spm AA-3407-HW bermaksud mendahului Truk tak dikenal tersebut belum aman bersamaan dari arah berlawanan berjalan Truk AA-1453-JD kemudian Spm AA-3407-HW mengerem dan terjatuh ( pengendara & pemboncengnya ) Truk AA-1453-JD menghindar ke kiri berakibat  roda belakang menabrak Pembonceng Spm AA-3407-HW. Akibat kecelakaan ini Pembonceng Spm AA-3407-HW a/n. NURAZIYAH ( 30 ), warga Ds. Kalisono Kebumen meninggal dunia ( MD ) di TKP dengan kondisi mengenaskan dengan kondisi pecah pada bagian kepala.

Kasus ini sudah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Kebumen ( Bripka Agus S. Sambodo ) sedangkan Pengendara Spm dan Pengemudi Truk sudah dimintai keterangan di Kantor Sat Lantas Kebumen.

( berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LT / 57 / II / 2010 / LL tanggal 01 Februari 2010 )


Bripka Iswahyudi

Sebelumnya pada pukul 10.30 wib terjadi kecelakaan lalu lintas di Jl. Umum Gombong – Ayah Ds. Demangsari Kec. Ayah Kebumen antara Sepeda motor ( Spm ) Honda No.Pol. R-3605-GA yang dikendarai SUPARMAN ( 60 ), warga Ds. Bulurejo Kebumen dengan Pejalan kaki a/n. ADIN ( 61 ), warga Majalengka Jawa Barat.

Kronologi kejadian bermula Spm berjalan dari arah utara ke selatan sampai di TKP Spm berjalan agak ke kanan karena ada angkot yang berhenti di depannya bersamaan berjalan pejalan kaki dari arah timur menyeberang ke barat karena tidak bisa menguasai laju kendaraannya berakibat Spm menabrak pejalan kaki tersebut di tengah badan jalan. Akibat kecelakaan ini Pejalan kaki mengalami pendarahan pada hidung dan telinga dan akhirnya meninggal dunia ( MD ) setelah mendapat perawatn intensif di PKU Muhamadiyah Gombong.

Kasus ini sudah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Kebumen ( Bripka Iswahyudi ) sedangkan barang bukti Spm Honda No.Pol. R-3605-GA sudah diamankan petugas di Pos Lantas Kretek.

( berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LT / 58 / II / 2010 / LL tanggal 01 Februari 2010 )


Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: