Spm vs Spm , 1 Meninggal Dunia, 4 Luka- Luka

Brigadir M.Khamdun, SH.

Rabu ( 25/11 ) sekitar pukul 18.00 wib, terjadi kecelakaan lalu lintas di Jl. Umum Kebumen – Banyumas Depan SMP Negeri 1 Sruweng Kebumen antara Sepeda Motor (Spm) Honda No.Pol. R-2296-RT yang dikendarai OKTAVIAN SANDI PERDANA (19), warga Perum Sida Negara Blok 1/26 Cilacap dengan Sepeda Motor (Spm) Loncin No.Pol. AA-4828-JM yang dikendarai DARYATI (36), warga Ds. Sruweng RT 2/1 Kec. Sruweng Kebumen.

 

Kronologi kejadian bermula Spm Honda berjalan ( kecepatan tinggi ) searah di belakang Spm Loncin dari arah timur ke barat, sampai di TKP Spm Loncin membelok ke kanan  karena Spm Honda berjalan dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa menguasai laju kendaraannya berakibat Spm Honda menabrak Spm Loncin tersebut. Akibat kecelakaan ini Pengendara Spm Loncin ( DARYATI ) mengalami pendarahan telinga dan meninggal dunia (MD) setelah mendapat perawatan di PKU Muhamadiyah Sruweng sedangkan Pengendara Spm Honda ( OKTAVIAN SP. ) mengalami luka – luka (LR). Adapun korban lainnya :

  1. RINI DWI UTARI ( Pembonceng Spm Honda ), 19th, alamat Perum Sida Negara Blok 1/26 Cilacap (LR)
  2. JAKA SATRIA N. ( Pembonceng Spm Loncin ), 11th, alamat Ds. Sruweng RT 2/1 Kec. Sruweng Kebumen. (LR)
  3. RAFIQ ( Pembonceng Spm Loncin ), 2th, alamat Ds. Sruweng RT 2/1 Kec. Sruweng Kebumen(LR)

Para korban yang terlibat kecelakaan ini segera dilarikan ke PKU Muhamadiyah Sruweng. Kasus ini sudah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Kebumen ( Brigadir M. Khamdun )



Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: