3 Laka Lantas Terjadi Dalam Sehari

100_4343

Bripda Lanjar Pamuji

Jum’at ( 06/11 ) terjadi 3 kecelakaan lalu lintas di Kebumen, kecelakaan pertama terjadi di Jl. Umum Jurusan Kebumen – Banyumas di pertigaan sangkalputung Ds. Selokerto Kec. Kebumen sekitar pukul 05.00 wib. antara Daihatsu Espass ( Kbm ) No.Pol. B-1251-ZH yang dikemudikan DANI CAHYADI (25), warga DS. Buniayu Rt 1/1 Kec Tambak Kab. Banyumas dengan Sepeda kayuh yang dikendarai KASINI ( 42), warga Ds. Megosono RT 4 Kec. Buayan Kab. Kebumen.

 

Kronologi kejadian bermula sepeda kayuh berjalan searah di depan Kbm dari arah barat ke timur ( posisi sepeda kayuh berjalan di sisi kanan ) sampai TKP sepeda kayuh belok ke kiri karena tidak cukup menghindar sehingga Kbm menabrak sepeda kayuh tersebut dari arah belakang. Akibat kecelakaan ini Pengendara sepeda kayuh mengalami luka-luka dan dirawat di PKU Muhamadiyah Gombong.

Kecelakaan kedua terjadi di Jl. Tentara Pelajar sebelah Utara masjid AT-TAQWA Ds. Panggel Kec. Kebumen sekitar pukul 10.00 wib antara Sepeda motor ( Spm-1) No.Pol. AA-9787-ND yang dikendarai PARLIMUN ANSORI (55), warga Ds. Tambakagung RT. 2/1 Kec. Klirong Kab. Kebumen dengan Sepeda motor (Spm-2) No.Pol. B-3636-KR yang dikendarai SLAMET MUBAROK (63), warga Ds. selang Kec./Kab. Kebumen.

Kronologi kejadian bermula Spm-1 berjalan dari arah selatan ke utara ( posisi berjalan di lajur kanan/melawan arus ) sampai di TKP Spm-1 tetap berjalan di lajur kanan bersamaan berjalan Spm-2 dari arah belawanan ( kecepatan tinggi ) sehingga Spm-1 tertabrak Spm-2 di lajur timur. Akibat kecelakaan ini pengendara Spm-1 & pengendara Spm-2 mengalami luka-luka (LR) dan dirawat di RSUD Kebumen.

Kecelakaan ketiga terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu Ds. Kabekelan Km. 467 Hm 9-8 Kec. Prembun Kab Kebumen antara Sepeda motor (Spm) No.Pol. AA-5607-KD yang dikendarai SULASTRININGSIH (32), warga Ds. Mrentul RT. 5/1 Kec. Bonorowo Kab. Kebumen dengan Kereta api ( KA ) TASAKA jurusan Jogja – Gambir.

Kronologi kejadian bermula Spm berjalan dari arah selatan ke utara sampai di TKP Pengendara Spm tidak/kurang memperhatikan situasi sehingga tertabrak KA yang melaju dari arah timur ke barat. Akibat kecelakaan ini Pengendara Spm meninggal dunia (MD) di TKP.

Ketiga kasus kecelakaan tersebut saat ini sudah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Kebumen ( Bripda Lanjar Pamuji ).

Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: