Laka Lantas 1 Juni 2009 ( No.Pol. : LT / 41 / VI / 2009 / LL

Briptu Purwadi

Briptu Purwadi

Hari Senin tanggal 1 Juni 2009 jam 09.20 WIB terjadi kecelakaan lalu lintas di Jl. Kutoarjo tepatnya di sebelah timur simpang tiga surupan Ds. Wonosari Kec. / Kab. Kebumen antara Spm No.Pol. K-2522-QD dikendarai PRIYONO (27), warga Ds. Cangring RT.04  RW.05 Kec. Wadaslintang Kab. Kebumen dengan gerobak dibawa BUDI UTOMO (39), warga Ds. Karangreja RT.02  RW.01 Kec. Kutowinagun Kab. Kebumen serta Sepeda Kayuh dikendarai WAGIYAH (41) warga DS. Jatisari RT.05  RW.05  Kec./Kab. Kebumen.

 

Kronologi kejadian bermula Spm No.Pol. K-2522-QD berjalan searah di belakang gerobak dari arah barat ke timur, sampai di TKP gerobak membelok ke kanan karena jarak sudah dekat dan Spm No.Pol. K-2522-QD tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga menabrak gerobak tersebut kemudian oleng ke lajur kanan menabrak sepeda kayuh yang datang dari arah berlawanan. Dalam peristiwa ini BUDI UTOMO ( pembawa gerobak) dan WAGIYAH (pengendara sepeda kayuh) mengalami luka ringan dan dirawat di RSUD Kebumen.

Kasus ini sudah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Kebumen (Briptu Purwadi) dan pengendara Spm No.Pol. K-2522-QD sudah diperiksa dan dimintai keterangan.

 

Keterangan gambar ( atas : kondisi Spm setelah kecelakaan beserta titik tabraknya  -  tengah : kondisi gerobak setelah kecelakaan beserta titik tabraknya  -  bawah : sepeda kayuh setelah kecelakaan beserta titik tabraknya )
Keterangan gambar ( atas : kondisi Spm setelah kecelakaan beserta titik tabraknya – tengah : kondisi gerobak setelah kecelakaan beserta titik tabraknya – bawah : sepeda kayuh setelah kecelakaan beserta titik tabraknya )

 

SKET KRONOLOGI KEJADIAN KECELAKAAN
SKET KRONOLOGI KEJADIAN KECELAKAAN

KETERANGAN :

U : Arah Utara
X : Titik Tabrak
A : Posisi awal Spm No.Pol. K-2522-QD
A1 : Posisi Spm No.Pol. K-2522-QD saat menabrak gerobak
A2 : Posisi Spm No.Pol. K-2522-QD saat menabrak sepeda kayuh
A3 : Posisi akhir Spm No.Pol. K-2522-QD
B : Posisi awal gerobak
B1 : Posisi gerobak saat tertabrak Spm No.Pol. K-2522-QD
B2 : Posisi akhir gerobak
C : Posisi awal sepeda kayuh
C1 : Posisi sepeda kayuh saat tertabrak Spm No.Pol. K-2522-QD
C2 : Posisi akhir sepeda kayuh

 

 

 

Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: